Belanja semakin mudah hanya dari gadget, cek sekarang...!!!


Akun jejaring sosial instagram merupakan akun yang terbilang banyak penggunanya. Jejaring sosial ini digunakan untuk berbagi foto dan juga informasi kepada orang lain. Untuk mengetahui foto dan informasi dari teman yang membagikan maka kita harus mengikutinya.

Instagram merupakan bagian dari facebook ini juga hampir sama juga tampilannya yaitu terdiri dari foto profil dan juga ada menu untuk pengaturan. Namun menu yang ada pada jejaring sosial ini tidak terlalu banyak. Tidak sama dengan jejaring sosial yang sangat populer seperti facebook.

Bagi kita yang mempunyai jejaring sosial lainnya tentunya agak sedikit malas membuka akun yang satu ini. Hal ini sebagai pengalaman saya yang tidak terlalu lama membuat akun instagram namun agak sedikit malas membukanya. Itu mungkin karena ada kegiatan lain makanya tidak sering membukanya setelah membuat akun instagram.

Tidak sering membuka atau baru - baru ini menggunakan instagram maka saat saya masuk ke akun instagram sempat tidak tau tombol keluar atau sign out. Stelah bolak balik pada situs tersebut kemudian baru menemukan tombol keluar akun.

Setelah membuat akun di instagram maka saya masuk ke akun tersebut dan akunnya masih kosong tanpa foto pada profil. Maka saya menambah foto profil di akun tersebut. Memang menambah atau mengunggah photo profil pada akun instagram terbilang agak mudah. Namun kadang ada juga yang baru membuatnya namun tidak tau cara menambah photo profil maka kali ini kita akan menulis tutorial cara untuk mengunggah photo pada akun instagram.

Berikut langkah - langkah yang dapat kita lakukan untuk menambah photo profil di akun instagram :
1. Jika kita belum masuk ke akun instagram maka terlebih dahulu sign in dulu.
2. Kemudian klik Tambahkan foto profil.
Cara Menambah Foto Profil Instagram

3. Maka silahkan pilih gambar atau photo yang ingin Anda jadikan sebagai foto profilnya.

Maka dengan mengikuti langkah - langkah di atas maka akun instagram kita sudah ada photo profil. Dan ada tulisan berupa pesan dengan isinya "Foto profil ditambahkan!" Jika Anda ingin menghapusnya maka silahkan ulangi langkah di atas dan kita klik pada tulisan Hapus. Begitu juga jika kita ingin mengunggahnya dengan photo yang lain maka silahkan pilh Unggah photo.

Demikian sedikit tutorial mengenai jejaring sosial yang merupakan hasil yang telah dicoba dan sukses. Anda bisa membaca artikel lainnya yang menyangkut dengan sosial media di dalam blog ini.
        Banner iklan disini