Belanja semakin mudah hanya dari gadget, cek sekarang...!!!


Memakai internet akan banyak menghabiskan pulsa / uang tapi sekarang sudah banyak fasilitas yang ada manfaat juga ada lewat internet maka banyak orang menggunakan internet untuk berbagai keperluan - keperluan.

Dengan banyaknya waktu yang kita pakai untuk berinternet maka banyak pula biayanya yang harus dikorbankan maka dengan demikian saya menemukan solusi melalui sebuah buku yang di dalamnya kalau tidak salah membahas trik yang menurut saya merupakan trik untuk menghematkan pulsa dan untuk kecepatan lebih alias tidak terlalu lemot. Tapi saya sekarang jarang juga mempraktekkannya karena kayak kurang soal tampilannya.

Sesuai dengan judul Trik Internet Murah dan Cepat, maka siapa yang tidak ingin yang murah - murah malah kalau ada gratis pilih yang gratis aja,.hmm.. Bukan cuma murah malah bikin cepat lagi ga pake menunggu loading lama - lama.. Maka pada postingan kali ini saya akan share Trik Internet Murah dan Cepat lumayan untuk hemat biaya dan hemat waktu.

Pada dasarnya trik ini adalah untuk menekan biaya internet dengan cara menekan jumlah data yang kita terima ( compress ) dengan cara mengabaikan atau mengkompres cs yang berlebihan suatu situs yang banyak menggunakan image, flash, meta data, iframes, dan lain sebagainya yang pastinya memerlukan koneksi yang cepat dan waktu yang lebih lama.
Langkah - langkah internet agar hemat dan cepat antara lain :
  1. Buka atau klik link salah satu link di bawah ini
  • http://www.skweezer.com/
  • http://mowser.com
  • http://google.com/gwt/n
  • http://finch.ploogy.net/
    2. Masukkan url yang sobat ingin buka dan klik go.!!

Hehe,.. sudah berhasil itu tidak...?
Kalau berhasil berarti masih beruntung kalau ga berhasil berarti belum beruntung,. dicoba lagi siapa tau beruntung...:)
Memang artikel di atas memiliki banyak kekurangan karena mungkin tampilannya simpel sekali makanya membuat loadingnya terbilang cepat dan pastinya lebih murah. Tapi bila ingin mencobanya silahkan masuk ke link yang sudah saya tulis di atas.

--> Baca juga artikel lainnya yang sudah saya posting di dalam blog sederhana ini Cara Membuat Setting Tulisan Bahasa Arab di Windows 7.
Itu saja yang dapat saya tulis dan sekian saja postingan mengenai Trik Internet Murah dan Cepat dari saya. Maklum sambil duduk di depan monitor cuma ingin berbagi saja. Wassalam. :)

Baca juga artikel review yang telah dipublikasikan mengenai Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Terpercaya dari Ra21 Atjeh. Anda bisa membaca juga artikel terkait lainnya yaitu Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia dan Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang.
        Banner iklan disini