Belanja semakin mudah hanya dari gadget, cek sekarang...!!!


Semakin berkembangnya teknologi informasi saat ini banyak kita temukan berbagai macam tawaran bisnis-bisnis online salah satunya dibidang perdagangan. Para investor berlomba-lomba untuk mengembangkan bisnisnya yaitu dengan menawarkan platform berupa aplikasi-aplikasi yang menarik bagi para pencari kerja berbasis internet.


Bagi pembisnis online mungkin tidak asing lagi dengan namanya bisnis dropship. Dropship merupakan satu sistem jualan barang yang dilakukan oleh seseorang tanpa perlu menyetok barang. Penjual tersebut dinamakan dengan dropshipper. Mereka bekerjasama dengan suplier dan nantinya produk langsung dikirim ke alamat pembeli atas nama toko dropshiper. Tugas dropshipper ini mempromosikan barang dengan modal gambar, deskripsi dan harga produk yang sebelumnya didapatkan dari suplier.


Keuntungan dropshipper ini didapatkan dari mark up harga dari suplier. Tergantung berapa persen yang diambil oleh dropshipper. Nah, kali ini admin mau sharing beberapa aplikasi dropship yang bisa menghasilkan uang dari internet.


1. Selleri

Selleri merupakan sebuah aplikasi dropship yang disediakan bagi penjual online tanpa memerlukan modal uang (cukup kuota/smartphone), stok barang dan tanpa resiko. Di Selleri penjual bisa menggunakan fitur COD yang mana saat ini sangat berpengaruh untuk mendapatkan orderan.


Saat ini sudah memiliki ribuan produk siap dijual kepada pembeli tanpa perlu memikirkan stok barang sendiri. Hal ini akan menghematkan biaya dalam menjalankan bisnis secara online. Begitu juga dengan waktu penjual lebih leluasa karena tidak ada target bulanan. Jika anda ingin bergabung dengan selleri silahkan klik tombol di bawah.




Silahkan masukkan kode referral/undangan 05593e saat mendaftar agar mendapatkan voucher Rp 30.000 untuk transaksi pertama. Syarat dan ketentuan berlaku sesuai yang ditetapkan oleh pihak selleri.

2. Demanda
Demanda juga merupakan salah satu aplikasi dropship yang bisa didaftar tanpa perlu biaya. Tak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya, demanda juga disediakan untuk para dropshipper dan reseller yang mana jika bergabung dengan demanda para dropshipper akan memiliki bisnis online sendiri. Dropshipper bisa menjual ribuan produk kepada pelanggan atas nama toko sendiri. Urusan stok, packing dan pengiriman semua dilakukan oleh suplier/seller yang sudah terverifikasi dengan demanda.

Jika anda berminat untuk gabung bersama demanda bisa langsung klik tombol di bawah ini. Silahkan masukkan kode teuk9638 pada kolom " Kode Undangan" maka anda sudah bisa berjualan tanpa perlu stok barang.


Manfaatkan fitur COD untuk menarik minat pelanggan. Itulah dua aplikasi bagi dropshipper dan yang ingin menjual barang secara online tanpa butuh stok, packing, pengiriman barang sendiri dan tentunya bebas biaya pendaftaran serta bisa cod atau bayar ditempat.
        Banner iklan disini