Belanja semakin mudah hanya dari gadget, cek sekarang...!!!


Sebagai seorang blogger yang masih baru memulai mungkin hanya ingin menulis artikel yang banyak sehingga kalau malas menulis ingin mengcopy paste artikel yang ada pada blog orang lain. Copy paste yang kita lakukan mungkin ada efek untuk blog kita sendiri maka ada baik kalau kita mencoba menulis sendiri artikel karena dengan menulis sendiri maka artikel tersebut akan berbeda dengan artikel yang ada diblog orang lain dan artikel mempunyai keunikan tersendiri. Tetapi ada juga yang belum membuat blog tetapi baru mengenalnya dan belum bisa dalam membuat blog bisa dibaca artikel Cara Membuat Blog yang telah saya tulis sebelumnya.

Setelah menulis sekian banyak artikel atau blog kita sudah penuh dengan artikel copy paste ternyata waktu kita telusuri digoogle semua artikel yang kita tulis tidak muncul / tidak terindex pada pencarian google. Sehingga para pengujung tidak menemukan artikel yang ada di dalam blog kita dan otomatis blog kita sepi pengunjung. Semua itu tidak masalah jika kita hanya ingin artikel kita tulis untuk pribadi tetapi jika kita ingin berbagi dengan orang - orang yang menggunakan internet maka tulisan itu tidak ada yang membacanya.

Maka dengan demikian kita dapat melakukan langkah - langkah agar artikel yang kita tulis muncul / index pada pencarian google. Dalam artikel ini saya akan mencoba menulis beberapa langkah yang dapa dilakukan untuk menampilkan artikel yang ada di dalam blog kita dan mungkin artikelnya pun sangat cepat terindex seperti artikel sebelumnya saya pernah mencarinya muncul 1 menit yang lalu dan bahkan 22 detik yang lalu.

Berikut sedikit langkah - langkanya dalam membuat artikel blog terindex google :
1. Submit URL ke Google Webmaster Tool
2. Mensubmit blog ke 3000 link sekaligus
Mungkin untuk blog baru bisa dilakukan yang lebih kecil dulu karena dalam mensubmit tersebut tersedia pilihan mulai dari 50 link, tetapi saya kalau tidak salah blog ini sekaligus saya submit tidak melakukan secara bertahap.

3. Mengurangi crawl error pada webmaster tool
Dengan mengurangi bahkan menghilangkan crawl error mungkin dapat mempercepat index oleh search engine maka ada baiknya crawl error dihilangkan.

4. Membuat artikel sendiri
Maksud membuat artikel sendiri yaitu artikel yang kita posting bukan merupakan hasil copy paste, kita dapat menggunakan artikel - artikel yang ada pada blog - blog lain tetapi kita tulis dengan kata - kata sendiri sehingga terdapat keunikan pada artikel tersebut

Mungkin itu saja 4 langkah yang dapat saya tulis karena saya masih kurang paham juga, tetapi langkah - langkah tersebut sudah pernah saya lakukan dan artikel saya ada dipencarian google. Ada beberapa kata kunci yang mungkin masih menduduki halaman pertama pencarian google itu pun saya kurang mengerti kenapa artikel itu muncul dihalaman pertama hanya saja saya sedikit belajar masalah seo tapi kurang paham.

Baca juga artikel lainnya Cara Mudah Daftar Email dengan Gmail.

Dengan ada artikel kita yang muncul dihalaman pertama google maka ada kemungkinan pengunjung blog kita bertambah. Saya sendiri belum banyak pengunjung tetapi artikel ini saya tulis karena siapa tau ada yang membacanya tetapi kalaupun tidak ada yang membacanya tidak apa - apa untuk menambah artikel di dalam blog ini.

Demikian sedikit tulisan yang dapat saya tulis pada kesempatan ini dan baca juga artikel yang mungkin dapat diterapkan pada blog anda.
        Banner iklan disini